Wednesday, April 8, 2009

School is Cool


Sekolah adalah tempat kita menuntut ilmu, bermain, bersosialisasi, beribadah dan berekspresi

Dalam sebuah kesempatan, Smartschool Al-Haamidiyah menggelar acara pertemuan dengan para orang tua calon murid baru yang diisi dengan berbagai kegiatan. Acara utamanya adalah penjelasan tentang konsep dan kurikulum sekolah serta performance yang diikuti beberapa perwakilan kelas. Selain itu, juga dilaksanakan acara permainan ketangkasan dan lomba mini sains yang diikuti oleh murid-murid Smartschool dan TK-TK di sekitar wilayah Jagakarsa.

Aneka permainan ketangkasan dilombakan, baik dalam tim maupun individu. Ada permainan hulla hoop, menyeberangkan balon pada tali, mengangkat ban dengan sumpit, percobaan sains sederhana, dan masih banyak lagi.


Para pemenang memperoleh piala yang diserahkan oleh Ketua Pembina Yayasan Pendidikan Cerdas, Bapak Erie Sudewo dan Kepala Sekolah Bapak Ir.Sugiyono.


Pada hari itu juga tidak lupa diisi dengan performance dari teman-teman kelas 2 yang membawakan lagu-lagu nasional serta Alya, siswi kelas 2 yang menunjukkan kebolehannya menjadi daiyah dalam bahasa Inggris.



No comments:

Post a Comment